Search This Blog

PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 5 Eksplorasi Konsep Pertanyaan Kesimpulan LK Individu 21

 Pada bagian ini Anda akan mempelajari Pendekatan, Strategi, Metode, dan Teknik PembelajaranSEL.11.2-T5-3 Eksplorasi Konsep yang Diterapkan Sebagai Scaffolding pada ZPD yang dapat membantu Anda menjalankan peran sebagai pendidikan dengan lebih baik. Pelajari materi yang disampaikan berikut.

Setelah Anda memahami lebih dalam mengenai Pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD, silahkan menjawab beberapa pertanyaan reflektif berikut ini.

LK Individu 21

Apa pandangan yang Anda miliki saat ini tentang Pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD dalam pendidikan di Indonesia?

  1. Saya merasa …………… bila ditugaskan mengajar dengan memahami Pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD pada peserta didik.
  2. Apa yang saya rasakan tersebut dipengaruhi oleh :

     a. pandangan saya tentang Pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding 

         pada ZPD dalam pendidikan di Indonesia yang ……………………..

     b. pandangan saya tentang pendidikan serta pengajaran di Indonesia yang ………….........

     c. pandangan saya lainnya yang ………………………….

     d. keyakinan saya bahwa ………………………

     e. pengalaman dan memori saya bahwa ……………………

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 5 Eksplorasi Konsep Pertanyaan Kesimpulan LK Individu 21"

Post a Comment