Search This Blog

PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 6 Aksi Nyata

 LK Individu 28

Rubric

Rubrik
Rubrik
CriteriaRatingsPts
Description of criterion
penilaian blog yang digunakan untuk setiap modul. Kolom A adalah hasil ideal yang diharapkan, kemudian dilanjutkan dengan B, C, dan D
100 Pts
D
Mahasiswa mengartikulasikan refleksi dalam blog dengan kurang jelas dan sulit dipahami. Mahasiswa menguraikan secara singkat pandangan tentang topik bahasan, dan tidak mengaitkan pandangan mengenai topik bahasan. Mahasiswa tidak atau kurang jelas dalam menyimpulkan Pemahamannya mengenai topik bahasan. Mahasiswa tidak mengaitkan pembelajaran dari modul ini dengan kesiapannya mengajar sebagai guru.
75 Pts
C
Mahasiswa mengartikulasikan refleksi dalam blog dengan cukup mudah dipahami. Mahasiswa menguraikan secara mendalam, namun kurang tajam dalam mengaitkan pandangan mengenai topik bahasan. Mahasiswa menyimpulkan secara sederhana pemahamannya mengenai topik bahasan. Mahasiswa secara singkat mengaitkan pembelajaran dari modul ini dengan kesiapannya mengajar sebagai guru.
50 Pts
A
Mahasiswa mengartikulasikan refleksi dalam blog dengan alur yang jelas dan mudah dipahami, serta kreatif. Mahasiswa menguraikan secara mendalam dan mengaitkan secara tajam pandangan mengenai topik bahasan, baik dari dirinya dan kelompoknya, serta kaitannya dengan materi dari MK lain. Mahasiswa menyimpulkan pemahaman mengenai topik bahasan secara tajam. Mahasiswa mengaitkan pembelajaran dari modul ini dengan kesiapannya mengajar sebagai guru, termasuk mengartikulasikan apa yang perlu disiapkannya
50 Pts
B
Mahasiswa mengartikulasikan refleksi dalam blog dengan alur yang jelas dan mudah dipahami. Mahasiswa menguraikan secara mendalam dan mengaitkan secara tajam pandangan mengenai topik bahasan, baik dari dirinya dan kelompoknya. Mahasiswa menyimpulkan pemahaman mengenai topik bahasan secara jelas. Mahasiswa mengaitkan pembelajaran dari modul ini dengan kesiapannya mengajar sebagai guru.
100 pts
Total points: 100

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 6 Aksi Nyata"

Post a Comment