Search This Blog

PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 1 SEL.07.2-T1-1-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T1-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual

 Selamat datang di sesi pembelajaran ini… !

Pada sesi ini, Anda dan kelompok diminta untuk membuat karya berupa video atau tulisan artikel atau infografik atau vlog (video blog), untuk diunggah di platform media sosial atau website untuk disebarluaskan. 

Karya tersebut berisi:

  • pengertian pembelajaran berdiferensiasi, 
  • contoh keragaman anak di kelas, 
  • disertai teori pendukung. 

Buatlah sekreatif mungkin!

Kegiatan ini untuk mencapai CPMK 1: Membuat karya yang diunggah di platform media sosial/website tentang pembelajaran berdiferensiasi berisi unsur, definisi, contoh keragaman, dan teori pendukung. Karya berupa video atau tulisan artikel atau infografik atau vlog (video blog), untuk diunggah di platform media sosial atau website untuk disebarluaskan.

Tugas diunggah di Unggah tugas - Demonstrasi Kontekstual. Sertakan tautan hasil unggahan tersebut. Jangan lupa untuk mencantumkan identitas!

Selamat mengerjakan tugas!!!

Tetap semangat…!!!

Silakan unggah hasil demonstrasi kontekstual berupa Unjuk Karya Pengertian Pembelajaran Berdiferensiasi, jika tugas tersebut diunggah ke Google drive Anda, salin tautan hasil pekerjaan Anda tadi disini sesuai petunjuk di bawah.

https://vt.tiktok.com/ZSFrGFwBP/


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 1 SEL.07.2-T1-1-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T1-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual"

Post a Comment