Search This Blog

PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 2 SEL.07.2-T2-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T2-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual

 Selamat datang di sesi pembelajaran ini… !

Pada sesi ini Anda dan kelompok diminta untuk membuat pembelajaran diferensiasi pada pilihan aspek konten, proses, produk, dan lingkungan belajar. Anda Boleh memilih salah satu aspek atau menggabungkan beberapa aspek. Tugas boleh dibuat dalam bentuk video, meme, infografis, atau ilustrasi, kemudian diunggah di platform media sosial/website. Buatlah sekreatif mungkin!

Kegiatan ini untuk mencapai CPMK 2: Mahasiswa membuat diferensiasi pada aspek konten, proses, produk, dan lingkungan belajar. Boleh memilih salah satu aspek atau menggabungkan beberapa aspek. Tugas boleh dibuat dalam bentuk video, meme, infografis, ilustrasi, kemudian diunggah di platform media sosial/website.

Tugas diunggah di Unggah tugas - Demonstrasi Kontekstual. Sertakan tautan hasil unggahan tersebut. Jangan lupa untuk mencantumkan identitas!

Selamat mengerjakan tugas!!!

Tetap semangat…!!!

Silakan unggah hasil demonstrasi kontekstual berupa Laporan Hasil Diskusi Aspek-Aspek Pembelajaran Berdiferensiasi. Jika tugas tersebut diunggah ke Google drive Anda, salin tautan hasil pekerjaan Anda tadi disini sesuai petunjuk di bawah.

Berikut kami lampirkan link tugas Topik 2 Demonstrasi Kontekstual terkait pembelajaran diferensiasi pada aspek proses yang kami unggah pada praltform tiktok

https://vt.tiktok.com/ZSFy6Ss26/%C2%A0

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 2 SEL.07.2-T2-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T2-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual"

Post a Comment