Search This Blog

curhat nih

emmmmm gimana ya
yah sejak terakhir pacaran atau putus, aku pikir udah fokus kuliah dulu atau kerja dulu dan akhirnya kuliahh. yah gimana ya entah itu patut disyukuri atau tidak, aku di kampus itu, gak ada perempuannya, ya ada tapi bukan mahasiswa tapi anak smp, sma dan para dosen. yah jadinya bener bener praktis gak ada cewek buat disukai, atau buat yah dijadiin target. ya kayak cowok kan biasanya kayak nanda-in cewek gitu, ini ok neh, ini seru nih, ini cantik nih. ya jadi gak bisa kayak gitu, jadi kita itu disana/ di kampus ya. bener-bener di paksa fokus untuk belajar, ya gimana lagi, lah wong hp aja gak boleh. cuman dikasih laptop, yah bisa sih chatting pakai laptop, tapi kan gak selues, gak senyaman gak cepet pakai hp, dan  dilaptop gak ada wa kan.

tapi saat pandemi gini, dan kemarin saat ke rumah berlian, dan si hapis kampret itu, temen ku yang satu itu kayak ngecengin gitu kalau aku tuh gak pernah bergaul sama perempuan temenannya sama laki trus, lah kan aku juga gak suja diomongin gitu. 

ohh iya sebelumnya, jadi kalau ketemu temen temen lama, terutama temen sma yahh, pertama mereka pasti tanya kabar, kemudian pasti bilang gini "kon kok pancet ae seh, gak onok perubahan" lha kan aku dengernya jengkel ya, ya emang aku power rangers yang didkit dikit berubah. yah mungkin emang aku gak tambah tinggi (btw aku udah terima kondisiku yang ini ya, dari dulu, jadi udah legowo lah, udah gak mikirin orang bilang apa, terserah apa kata mereka). trus mungkin dari cara penampila aku yang biasa aja bagi mereka mungkin gak wow gak tambah ganteng atau apa. ya, aku ya gitu lo, kan aku emang gak suka ngikutin trend harus pakai baju apa, yang nyaman ya aku pakai gitu lo. aku sekarang nyaman  pakai kaos yang adem dan polos dan biasanya aku beli di indomaret / alafamart yah  itu yang aku pakai, ya karena aku nyaman gitu lo. lha trus ini yang palin gak enak pertanyaannya "kamu uadah punya pacar blom? kamu sekarang pacaran enggak?" sumpah itu nyakitiin hati banget, aku pingin gitu pacaran, em sebenernya gak harus pacaran sih, yah kalau kata panji pragiwaksono yah, laki-laki itu pingin selalu dipijit egonya, yaj itu udah akayk hukum alam gitu. maksidku itu aku pingin jawab yah aku pingin tapi ya karena keadaan aku jadi gka bisa pacaran gitu, (sebenernya aku bukan ingin pacarannya, aku hanya pingin punya emen perempuan yang akarab dan bisa diajak main curhat dan ngertiin aku, eh itu pacar ya, yah gitu lah, tapi intinya itu aku gak perduli dengan status itu pacar atau enggak yang aku pingin aku aku pinya seseorang yang care yang perduli sama aku, kalau akuseneng dia ingetin aku, kalau aku susah dia nyemangatin aku, yah kayak gitu lah.)

yah kalau ada pertanyaan kamu punya pacar enggak, yah aku jawab sambil ketawa kev=cil, enggak punya gitu, sumpah itu sakit banget, rasanya itu kayak nih orang nyeselin banget sih. 

nah karena pandemi ini, kan sering dirumah tuh, kebetulan akujuga bantui jualan ibu, jadi aku sering ketemu sama temn temn sma gitu. dan mereka kebanyakan yah gak semua pda nyanya itu semua gitu. dan aku mulai gak nyaman dan sadar. oke, aku mulai berpikir apa aku haris cari cewe nih. lha akn aku seneng tuh buka sos med. fb, ig, twitter 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "curhat nih"

Post a Comment