Search This Blog

PPG Prajabatan Prinsip Pengajaran dan Asesmen Pembelajaran Topik 2 Ruang Kolaborasi Unggah Tugas Ruang Kolaborasi Tugas Individu 2.2.Merancang Asesmen

 Dalam ruang kolaborasi, anda beraktivitas dalam kelompok untuk saling sharing, diskusi, tukar pendapat tentang asesmen awal, asesmen formatif, dan asesmen sumatif.

Pada akitivitas ini anda diminta untuk mengerjakan tugas secara berkelompok dan secara mandiri dengan rincian sebagai berikut:

2. Panduan Tugas Individu 2.2 Merancang Asesmen

    1. Anda diminta untuk merancang asesmen. Anda dapat  memilih salah satu jenis asesmen yang akan dikembangkan yaitu asesmen awal,   asesmen formatif, maupun asesmen sumatif. Kemudian tentukanlah teknik dan instrumen asesmen yang akan digunakan!
    2. Unduh File LK Tugas Individu 2.2.Merancang Asesmen disini (Links to an external site.)
    3. Hasil Tugas Individu diunggah pada unggah Tugas Individu Ruang Kolaborasi Tugas Individu 2.2.Merancang Asesmen dalam bentuk PDF

Silakan unggah hasil kerja individu yang telah Anda lakukan berupa Tugas Individu 2.2.Merancang Asesmen, sesuai petunjuk pengiriman tugas di bawah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Prinsip Pengajaran dan Asesmen Pembelajaran Topik 2 Ruang Kolaborasi Unggah Tugas Ruang Kolaborasi Tugas Individu 2.2.Merancang Asesmen"

Post a Comment