Search This Blog

PPG Prajabatan Filosofi Pendidikan Indonesia Topik 4 Demonstrasi Kontekstual - Kontekstualisasi Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa

 Mahasiswa membuat sebuah Demonstrasi Kontekstual untuk memberikan gambaran yang kontekstual tentang Pancasila sebagai Entitas dan Identitas

Bangsa Indonesia dan perwujudan Profil Pelajar Pancasila pada Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik dalam Pendidikan Abad ke-21 dengan media visual atau audio. Media visual dapat berupa video pendek, infografis, poster, karikatur atau komik atau menggunakan podcast untuk menjelaskan hasil rumusan tentang Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa Indonesia dan perwujudan Profil Pelajar Pancasila pada Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik dalam Pendidikan Abad ke-21.

Silakan unggah hasil demonstrasi kontekstual ke Google drive Anda, kemudian salin tautan hasil pekerjaan Anda tadi disini sesuai petunjuk di bawah.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Filosofi Pendidikan Indonesia Topik 4 Demonstrasi Kontekstual - Kontekstualisasi Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa"

Post a Comment