Moda : Kelompok
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 2,3,4,8)
- Menguasai dan menerapkan konsep kompetensi sosial emosional menurut CASEL pada diri sendiri dan pada murid.
- Mampu memetakan kompetensi sosial emosional peserta didik dengan mempertimbangkan latar belakang, kebutuhan dan tahap perkembangan peserta didik.
- Mampu merencanakan tujuan pengembangan kompetensi sosial emosional diri sendiri dan peserta didik dengan memahami perbedaan individu.
- Mampu bekerja sebagai guru yang menunjukkan kompetensi sosial emosional
2. Lembar Kerja 2.5: Catatan
- Anda dapat mencatat hal penting yang muncul di pikiran Anda pertama kali saat menonton atau teringat pada film itu.
- Bila Anda sudah menonton film tersebut, apa yang bisa Anda pelajari dari film tersebut berhubungan dengan guru yang menjadi agen perubahan?
- Anda bisa menonton alternatif film lain berhubungan dengan guru sebagai agen perubahan, seperti:
- Dead Poet Society
- Sokola Rimba
- Apa yang bisa Anda pelajari dari kejadian/film tersebut dan apa hubungannya dengan pembelajaran sosial emosional?
- Dead Poet Society
- Sokola Rimba
Petunjuk penggunaan forum diskusi:
- Klik Reply pada topik diskusi yang diberikan peserta lain untuk memberikan komentar.
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 2 02.01.3-T2-4b Ruang Kolaborasi (LK 2.5)"
Post a Comment