Search This Blog

PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 3 SEL.07.2-T3-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T3-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual

 Selamat datang di sesi pembelajaran ini… !

Pada sesi ini Anda diminta berkelompok berjumlah 5-6 orang. Kemudian Anda dan kelompok diminta untuk memilih salah satu strategi pembelajaran yang berdiferensiasi selain yang telah diuraikan di atas. Jelaskanlah mengapa strategi pembelajaran yang dipilih tersebut termasuk ke dalam strategi pembelajaran berdiferensiasi, dan seperti apa teknisnya strategi pembelajaran yang dijalankan tersebut.

Silahkan presentasikan di depan kelas. Masing-masing kelompok melakukan presentasi paling lama 15 menit untuk mendapatkan masukan dari rekan dan juga dosen. Buatlah sebaik mungkin!

Kegiatan ini untuk mencapai CPMK 3: Mengidentifikasikan strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dipilih. Jelaskanlah mengapa  strategi pembelajaran yang dipilih tersebut termasuk ke dalam strategi pembelajaran berdiferensiasi, dan seperti apa teknisnya strategi pembelajaran yang dijalankan tersebut. Presentasi di depan kelas.

Tugas diunggah di Unggah tugas - Demonstrasi Kontekstual. Jangan lupa untuk mencantumkan identitas!

Selamat mengerjakan tugas!!!

Tetap semangat…!!!

Silakan unggah hasil demonstrasi kontekstual berupa Laporan Hasil Diskusi Identifikasi Strategi dalam Pembelajaran. Jika tugas tersebut diunggah ke Google drive Anda, salin tautan hasil pekerjaan Anda tadi disini sesuai petunjuk di bawah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Berdiferensiasi Topik 3 SEL.07.2-T3-4. Demonstrasi Kontekstual SEL.07.2-T3-4a. Unggah Tugas Demonstrasi Kontekstual"

Post a Comment