Search This Blog

PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 3 Lembar Kerja 3.2 Experiential Learning

 Moda: Mandiri

 

Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 8, 9, 10, 11, dan 12)

  1. Mampu bekerja sebagai guru yang menunjukkan Kompetensi Sosial-Emosional. (KU1)
  2. Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
  3. Mampu membangun jejaring dan berkolaborasi dengan teman sejawat lain dan orangtua. (KU6)
  4. Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
  5. Memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4)

Lembar Kerja 3.2 Experiential Learning

Silakan Anda melengkapi lembar kerja berikut dari materi yang telah Anda pelajari.

  1. Apa yang dimaksud dengan experiential learning?
  2. Bagaimana peran guru dalam experiential learning?
  3. Bagaimana model holistic pembelajaran dari Kolb?
  4. Tuliskan hal-hal yang sudah Anda ketahui sebelumnya mengenai experiential learning!
  5. Tuliskan hal-hal baru yang Anda pelajari dari video yang telah diberikan tautannya pada Anda sebelumnya!
  6. Apa hal-hal yang ingin Anda pelajari lebih lanjut?
Apa yang bisa Anda simpulkan dari topik ini sebagai Mahasiswa?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 3 Lembar Kerja 3.2 Experiential Learning"

Post a Comment