Moda: Mandiri
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 8, 9, 10, 11, dan 12)
- Mampu bekerja sebagai guru yang menunjukkan Kompetensi Sosial-Emosional. (KU1)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
- Mampu membangun jejaring dan berkolaborasi dengan teman sejawat lain dan orangtua. (KU6)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
- Memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4)
Lembar Kerja 3.2 Experiential Learning
Silakan Anda melengkapi lembar kerja berikut dari materi yang telah Anda pelajari.
- Apa yang dimaksud dengan experiential learning?
- Bagaimana peran guru dalam experiential learning?
- Bagaimana model holistic pembelajaran dari Kolb?
- Tuliskan hal-hal yang sudah Anda ketahui sebelumnya mengenai experiential learning!
- Tuliskan hal-hal baru yang Anda pelajari dari video yang telah diberikan tautannya pada Anda sebelumnya!
- Apa hal-hal yang ingin Anda pelajari lebih lanjut?
Apa yang bisa Anda simpulkan dari topik ini sebagai Mahasiswa?
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 3 Lembar Kerja 3.2 Experiential Learning"
Post a Comment