Search This Blog

PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 6 Eksplorasi Konsep Pertanyaan Kesimpulan SEL.11.2-T6-3 diskusi

Pada bagian ini Anda akan mempelajari Isu-Isu Penyelenggaraan Pendidikan Dan Pembelajaran Di Sekolah Dalam Perspektif Sosial, Budaya, Ekonomi, Dan Politik yang dapat membantu Anda menjalankan peran sebagai pendidikan dengan lebih baik. Pelajari materi yang disampaikan berikut. 

LK Individu 26

Apa pandangan yang Anda miliki saat ini tentang Isu-isu penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran di sekolah dalam perspektif sosial, budaya, ekonomi dan politik dalam pendidikan di Indonesia?

  1. Saya merasa …………… bila ditugaskan mengajar dengan memahami Isu-isu penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran di sekolah dalam perspektif sosial, budaya, ekonomi dan politik pada peserta didik.
  2. Apa yang saya rasakan tersebut dipengaruhi oleh :
  1. pandangan saya tentang Isu-isu penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran di sekolah dalam perspektif sosial, budaya, ekonomi dan politik dalam pendidikan di Indonesia yang ……………………..
  2. pandangan saya tentang pendidikan serta pengajaran di Indonesia yang ………….........
  3. pandangan saya lainnya yang ………………………….
  4. keyakinan saya bahwa ………………………

pengalaman dan memori saya bahwa ……………………

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia Topik 6 Eksplorasi Konsep Pertanyaan Kesimpulan SEL.11.2-T6-3 diskusi"

Post a Comment