Moda: individu/kelompok
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 7, 9, 11, 12)
- Mampu mengevaluasi keberhasilan strategi yang diterapkan dalam mengembangkan kelima kompetensi sosial-emosional menurut CASEL. (P4)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
- Mampu menjadi teladan bagi peserta didik dalam hal mengembangkan pengetahuan untuk semakin memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik.
Untuk memperdalam pemahaman Anda mengenai experiential learning dan bagaimana menciptakan kondisi pembelajaran yang baik, buatlah pertanyaan-pertanyaan mengenai konsep yang masih Anda belum pahami. Pertanyaan ini akan didiskusikan dengan rekan, dosen atau instruktur tamu.
Petunjuk penggunaan forum diskusi:
- Klik Reply pada topik diskusi yang diberikan peserta lain untuk memberikan komentar.
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 4 02.01.3-T4-6a Elaborasi Pemahaman"
Post a Comment