Moda: kelompok
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 7, 9, 11, 12)
- Mampu mengevaluasi keberhasilan strategi yang diterapkan dalam mengembangkan kelima kompetensi sosial-emosional menurut CASEL. (P4)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
- Mampu menjadi teladan bagi peserta didik dalam hal mengembangkan pengetahuan untuk semakin memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik.
Buatlah koneksi antar materi mengenai experiential learning, termasuk pengamatan dan pencatatan yang Anda lakukan dengan mata kuliah lain atau dengan kehidupan sehari-hari yang berkaitan. Koneksi antar materi ini bisa berupa poster, infografis, mind map, dsb.
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 4 02.01.3-T4-7 Koneksi Antar Materi (LK 4.4)"
Post a Comment