Moda: Mandiri
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 8, 9, 10, 11, dan 12)
- Mampu bekerja sebagai guru yang menunjukkan Kompetensi Sosial-Emosional. (KU1)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
- Mampu membangun jejaring dan berkolaborasi dengan teman sejawat lain dan orangtua. (KU6)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
- Memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4)
3. Lembar Kerja 4.2
Silakan Anda melengkapi lembar kerja berikut dari materi yang telah Anda pelajari.
- Mengapa gaya belajar setiap orang berbeda dan bagaimana kaitannya motivasi peserta didik?
- Untuk apakah Anda sebagai guru mengetahui gaya belajar peserta didik Anda?
- Bagaimana lingkungan dapat mempengaruhi perkembangan peserta didik, termasuk cara belajar, motivasi dan emosi peserta didik?
- Tuliskan hal-hal yang sudah Anda ketahui sebelumnya mengenai gaya belajar!
- Tuliskan hal-hal baru yang Anda pelajari dari topik atau video pada tautan yang diberikan di bagian sebelumnya!
- Apa hal-hal yang ingin Anda pelajari lebih lanjut?
Apa yang bisa Anda simpulkan sebagai Mahasiswa?
Silahkan tuangkan jawaban Anda dengan meng-klik tombol Reply.
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 4 eksplorasi konsep Lembar Kerja 4.2 Video"
Post a Comment