kesulitan mengerjakan tugas? saya siap membantu, silahkan wa 082257518802

PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 5 02.01.3-T5-2 Mulai dari Diri (LK 5.1)

 Moda : Mandiri

Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 3, 4, 7, 9, 11, 12)

  1. Mampu memetakan kompetensi sosial-emosional peserta didik dengan mempertimbangkan latar belakang kebutuhan dan tahap perkembangan peserta didik. (P2) (3)
  2. Mampu merencanakan tujuan pengembangan kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik dengan memahami perbedaan individual. (P3) (4)
  3. Mampu mengevaluasi keberhasilan strategi yang diterapkan dalam mengembangkan kelima kompetensi sosial-emosional menurut CASEL. (P4) (7)
  4. Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2) (9)
  5. Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9) (11)
  6. Mampu menjadi teladan bagi peserta didik dalam hal mengembangkan pengetahuan untuk semakin memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4) (12)

 

Selamat datang para Mahasiswa,

Pada bagian ini kita akan memahami bagaimana guru dapat menciptakan school well-being; sekolah yang sejahtera dan menyenangkan.

Tujuan :

  1. Mahasiswa mampu merancang program atau kegiatan yang dapat mendorong sekolah menjadi tempat yang menyenangkan.
  2. Mampu mengelola data dan menganalisis data dengan baik memberikan umpan balik pada sekolah dan peserta didik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 5 02.01.3-T5-2 Mulai dari Diri (LK 5.1)"

Post a Comment