Moda : Mandiri
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 3, 4, 7, 9, 11, 12)
- Mampu memetakan kompetensi sosial-emosional peserta didik dengan mempertimbangkan latar belakang kebutuhan dan tahap perkembangan peserta didik. (P2) (3)
- Mampu merencanakan tujuan pengembangan kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik dengan memahami perbedaan individual. (P3) (4)
- Mampu mengevaluasi keberhasilan strategi yang diterapkan dalam mengembangkan kelima kompetensi sosial-emosional menurut CASEL. (P4) (7)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2) (9)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9) (11)
- Mampu menjadi teladan bagi peserta didik dalam hal mengembangkan pengetahuan untuk semakin memahami kompetensi sosial-emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4) (12)
Selamat datang para Mahasiswa,
Pada bagian ini kita akan memahami bagaimana guru dapat menciptakan school well-being; sekolah yang sejahtera dan menyenangkan.
Tujuan :
- Mahasiswa mampu merancang program atau kegiatan yang dapat mendorong sekolah menjadi tempat yang menyenangkan.
- Mampu mengelola data dan menganalisis data dengan baik memberikan umpan balik pada sekolah dan peserta didik.
Belum ada tanggapan untuk "PPG Prajabatan Pembelajaran Sosial Emosional Topik 5 02.01.3-T5-2 Mulai dari Diri (LK 5.1)"
Post a Comment